Penyerahan cenderamata bagi tamu kunjungan kerja DPRD Kota Bekasi.

Sehari Sekretariat  DPRD Kota Bekasi Terima Empat Kunjungan Kerja

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Kunjungan Kerja (Kungker) anggota DPRD dari empat Daerah di luar Provinsi Jawa Barat warnai kegiatan Sekretariat Dewan bersama anggota  DPRD Kota Bekasi pada, Rabu (07/04/2021) di Jl.Chairul Anwar No.112. Tercatat keempatnya berasal dari Kota Lampung, Kota Agam, Kabupaten Kaur dan Gorontalo.

Mulai pukul 09.45 pagi perwakilan dari Kota Lampung dan Kota Agam datang secara bergantian, dan disusul oleh perwakilan Kabupaten Kaur dan Gorontalo pukul 10.50, dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan (prokes), mereka mengikuti intruksi prokes untuk mencek suhu tubuh dan menggunakan hand Sanitaizer, kemudian tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dewi selaku Humas DPRD Kota Bekasi bertindak menerima dan menjamu tamu, mengajak para tamu tersebut untuk mengambil sesi foto, kemudian mengarahkan para tamu ke tempat yang telah di sediakan sebagai ruang untuk berdiskusi.

Henny selaku Humas Gorontalo, mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini untuk membahas hal-hal terkait Porsi Humas DPRD Kota Bekasi, sekaligus berdiskusi perihal protokol yang di terapkan oleh Humas DPRD Kota Bekasi.

“Kedatangan kami kesini untuk membahas tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) bagian kehumasan DPRD Kota Bekasi, Serta kita juga berdiskusi terkait protokol yang dijalankan disini, dan menurut saya sudah sangat baik dan sesuai standart,” ujar Henny. (IL/Adv)

Tinggalkan Balasan