Bus yang terperosok parit.

Diduga Akibat Rem Blong, Bus Tujuan Sukabumi-Palabuhanratu Terperosok Parit

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Diduga akibat rem blong, sebuah Bus jurusan Sukabumi-Palabuhanratu terperosok ke parit di ruas Jalan Nasional III Sukabumi – Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB, dimana bus tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju ke Palabuhanratu, dan terperosok ke parit di wilayah Kampung Cikawini, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/04/2021).

Baca juga:  Wisatawan Papajar Padati Pantai Palabuhanratu Jelang Ramadhan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan penumpang Bus dengan nomor polisi F 7503 WC tersebut berhasil di evakuasi dan dipindahkan ke Bus lain.

Ilyas Supendi (26) seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat kondisi jalan ramai lancar.

“Kata kondekturnya mobil tiba-tiba masuk selokan. Saat kejadian banyak kendaraan, kondisinya ramai lancar, katanya mobil lolos rem,” ucap Ilyas Supendi (26) saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca juga:  Ngala Impun Potensi Tujuan Wisata Baru di Palabuhanratu

“Alhamdulillah gak ada korban jiwa, padahal katanya ada lima motor di depan mobil saat kejadian. Kalau tidak keburu menghindar dan masuk ke selokan bisa nabrak,” sambungnya.

Ilyas menyebut saat ini sopir dan kondektur masih berupaya mengevakuasi kendaraan untuk diangkat dari selokan bersama warga sekitar.

“Untuk arus lalu lintas alhamdulillah lancar gak terganggu,” pungkasnya.

 

 

Reporter:  Kharis

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan