Kunjungan Kerja (Kungker) anggota DPRD Kota Pandeglang ke DPRD Kota Bekasi.

Kungker DPRD Kota Pandeglang Bahas Rekrutmen Kerja P3K

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Abdul Rajak sambut baik Kunjungan Kerja (Kungker) anggota DPRD Kota Pandeglang, dalam rangka kegiatan rutin. Kali ini anggota DPRD Kota Pandeglang berdiskusi serta bertukar pikiran terkait rekrutmen pekerja khususnya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di ruang aspirasi DPRD Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar No.112 pada, Jumat (16/04/2021).

“Kedatangan kita hari ini ke Kota Bekasi, kembali menjalankan rutinitas kunjungan kerja berbagai Kota, kita sudah beberapakali datang kesini, dan alhamdullilah kali ini kita bisa bertemu dengan para anggota dan disambut baik dengan Ketua Komisi 1, yaitu bang Abdul Rojak,” ujar chandra Kepada Media

Chandra anggota DPRD Kota Pandeglang, mengungkapkan apresiasinya terkait dengan rekrutmen kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kota Bekasi yang dinilai sudah sangat baik dan bagus. Ia juga berpendapat bahwa kinerja yang dilakukan terhadap Tenaga Kerja Kontrak (TKK) pun sudah dimaksimalkan dengan baik.

“Kunjungan kerja ini bermaksud untuk mempelajari cara rekrutmen di Kota Bekasi, yang tentunya sesuai dengan asas keadilan, serta sistem-sitem yang telah dibicarakan dan didiskusikan akan diterapkan di Kota Pandeglang, serta kami akan banyak melakukan kunjungan kerja ke kota lain untuk mempelajari sistemnya,” ucap Chandra

Tak hanya sampai disitu, Chandra pun berkomentar terkait dengan permasalahan perekrutan tenaga kerja, yang beberapa waktu lalu telah terjadi di Kota Bekasi.

“Saya rasa, hal-hal tersebut sudah tidak seharusnya terjadi lagi diera digitalisasi, karena memang semua sudah serba online, dan mestinya yang diprioritaskan adalah masyarakat yang sudah K2, tentunya kawan-kawan wartawan dan jurnalis terus mengontrol hal ini, dan masyarakat juga harus terlibat langsung dalam proyeksi ini,” tutup Chandra. (IL/Adv)

Tinggalkan Balasan