Patwabumi musyawarah dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Hardiknas 2021 Patwabumi Berencana Menggelar Seminar Pendidikan Nasional

PENDIDIKAN
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), organisasi Patwabumi (Paguyuban Tali Wargi Mahasiswa Asal Sukabumi) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi berencana mengadakan kegiatan bernuansa pendidikan yaitu Seminar Pendidikan Nasional yang akan dilaksanakan pada hari Senin 3 Mei 2021 mendatang.

Kegiatan Seminar Pendidikan Nasional yang rencananya akan diadakan secara daring tersebut berhasil dimusyawarahkan antara Pengurus Patwabumi bersama dengan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan birokrasi dinas lainnya, Senin (19/04/2021).

Baca juga:  Bantu Pendidikan Warga, Kecamatan Citamiang Sediakan Perpustakaan dan Wifi Gratis

“Arah atau tujuan utama program ini adalah untuk meningkatkan semangat belajar anak yang cakupannya itu kepada siswa-siswi SMP tingkat akhir, SMA, dan tenaga pekerja pendidikan di Kabupaten Sukabumi,” ujar Mira, Ketua Umum Patwabumi.

Pertemuan  itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin, Kepala Bidang Pendidikan SD, Kepala Bidang Pendidikan SMP, Kasubag Umum dan Kepegawaian.

Baca juga:   Semangat Mahasiswi Pejuang Pendidikan di Pelosok Sukabumi

“Bagus  dari tahun kemaren program kerjanya bagus-bagus dari mahasiswa Patwabumi, kegiatan dan programnya itu sangat dekat dengan Dinas Pendidikan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Dalam pertemuan tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menyambut baik dengan memberikan arahan dan masukan yang sangat luar biasa untuk melancarkan dan mensukseskan kegiatan Webinar (Seminar Pendidikan Nasional) ini.

 

 

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan