Diduga Korban Tabrak Lari, Inilah Kronologis Laka Lantas di Ciracap

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Fakta baru dalam kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan 1 orang meninggal dan 3 orang luka-luka terjadi di ruas Jalan Raya Ciracap Pangumbahan Kampung Batunamprak Desa Pangumbahan Kecamatan Ciracap, Sabtu (24/04/2021) pukul 10.30 WIB.

“Laka lantas di Jalan Ciracap Pangumbahan itu diduga korban tabrak lari,” ujar Bripka Chandra, Anggota Kepolisian Sektor Ciracap.

Baca juga:   Laka Lantas di Ciracap Menyebabkan 3 Orang Luka dan 1 Korban Meninggal

Chandra menuturkan kronologis kejadiannya berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban atas nama Septi (13) pelajar yang tinggal di Kampung Kubang Bango Rt 09/02 Desa Ujunggenteng Kecaamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, berboncengan dengan temannya.

Ketika melintas daerah Batunamprak, korban akan mendahului mobil boks yang berada di depannya, setelah berhasil mendahului kendaraan mobil box tersebut, tiba-tiba sepeda motor oleng dan pengemudi sepeda motor terjatuh lalu tertabrak oleh kendaraan mobil boks.

Baca juga:   Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat

Sopir mobil boks yang menabrak korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dalam pencarian pihak kepolisian.

“Akibat kejadian ini korban meninggal dunia 1 orang, serta luka-luka berjumlah 3 orang,” ujar Bripka Chandra kepada wartawan menjelaskan.

 

 

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan