Demy Pratama, (kanan) saat menyambangi rumah calon rutilahu dalam kegiatan sosial nanti di Surade.

Komunitas Sukabumi Walagri Akan Renovasi 2 Rutilahu dan Adakan Bazar Murah di Pajampangan

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Komunitas Sukabumi Walagri menjadi sosok terdepan sosial kemanusiaan. Dalam waktu dekat ini akan menakhodai pada kegiatan sosial rutilahu di wilayah Surade Kabupatn Sukabumi selatan.

Pada bulan Ramadhan ini, Komunitas Sukabumi Walagri melakukan safari kegiatan sosial. Dalam bulan Ramadhan sudah direncanakan ada dua rumah tidak layak huni (rutilahu) yang menjadi target kegiatan kemanusiaan.

Baca juga:   Pajampangan King Club, Stuck Kegiatan Selama Ramadhan

“Ini merupakan safari kegiatan kami dari Sukabumi Walagri, pada bulan Ramadhan ini kita ada beberapa target diantaranya santunan anak yatim juga sosial kemanusiaan ada dua Rutilahu,” kata Demy Pratama, melalui keterangannya kepada lingkarpena.id, Senin (26/4/2021) di Surade.

Dikatakan Demy, dalam waktu dekat ini Sukabumi Walagri bakal melakukan dua rumah legend di Surade Sukabumi. Selain itu, sukabumi walagi pada tanggal 8-9 Mei mendatang bakal mengadakan bazar. Pasar murah, sembako Dan daging, untuk masyarakat Sukabumi.

Baca juga:   Berkah Ramadhan Warga Surade Sukabumi Berbagi Takjil

“Intinya dalam kegiatan itu, kami Sukabumi Walagri hanya menjadi motor saja. Ya, seperti biasa kita melibatkan komunitas lain di wilayah Pajampangan dalam pelaksanaannya. Jadi ada dua kegiatan yang menjadi prioritas, rutilahu dan bazar murah,” singkatnya.

Demy juga mengajak kepada semua warga Pajampangan untuk aktif bersama-sama peduli terhadap sesame dengan saling tolong-menolong ketika ada warga yang kesulitan.

 

 

Reporter:  Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan