Peresmian jembatan gantung penghubung Desa Sukatani dan Cidahu.

Jembatan Gantung Diharapkan Dapat Menggerakan Perekonomian Desa Sukatani dan Cidahu

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jembatan gantung penghubung antara Desa Sukatani Surade dan Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi diresmikan pada Rabu (28/04/2021).

Plt. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani mengucapkan terimakasih dan apresiasi khusus untuk PT Gunung Intan Sempurna (GIS) dan para relawan yang terlibat.

Baca juga:   Berkah Ramadhan Warga Surade Sukabumi Berbagi Takjil

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap PT. GIS atas terlaksananya pembangunan jembatan gantung ini. Anggaran pembangunan jembatan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. GIS,” kata Anita, kepada wartawan.

Dikatakan Anita, PT GIS sudah peduli memfasilitasi jembatan gantung untuk masyarakat. Tentunya, jembatan sangat berfungsi untuk menggerakkan faktor ekonomi, pendidikan dan juga sosial budaya bagi masyarakat.

“Jembatan ini tentu bakal berfungsi baik. Dengan begitu aktivitas warga di dua Desa lebih dipermudah. Akses jalan melalui jalur jembatan ini maafaatnya pasti akan banyak bagi warga,” terangnya.

Baca juga:   Kades Cijangkar Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Anita juga tak lupa, mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang terlibat dan support. khususnya Relawan Vertikal Rescue, RAPI, Relawan Doa, Jampe, Offpak 4×4 dan masyarakat yang sudah ikut membantu menjadi relawan.

“Tentu untuk semua relawan kami ucapkan banyak terima kasih. Atas kerja ikhlas, kerja cerdas jembatan ini bisa terwujud dan berguna bagi masyarakat,” tambahnya.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan