Berbagi Kebahagiaan Ala PJC Dengan Santunan dan Ikut Mencegah Penularan Covid-19

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Persatuan Jagal Cibadak atau PJC Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi kembali melakukan kegiatan rutin berbagi dengan para anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Nagrak.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh keluarga besar PJC Peduli yang terdiri dari para pedagang daging yang berada di lantai dasar Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Oli Motor Evalube Berbagi Kebahagiaan Bersama Nelayan Masyarakat Pesisir dan Anak Yatim Piatu

Selain menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, Keluarga besar PJC juga memberikan masker untuk mencegah penularan Coronavirus Disease (Covid-19).

“Alhamdulillah, berkat kerjasama para pedagang yang tergabung dalam keluarga besar PJC Pasar Semi Modern Cibadak, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,”ungkap Hedi Novit Ketua PJC Pasar Semi Modern Cibadak, Kamis (29/042021).

Baca juga:   SCG Berbagi dan Peduli Covid-19 di Awal Bulan Penuh Berkah

Masih kata Hedi, santunan tersebut langsung diserahkan secara door to door diantar kerumah para penerima santunan di dua kecamatan.

“Kami berharap, semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Terima kasih kami ucapkan kepada semua rekan-rekan PJC yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk kegiatan santunan ini, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikannya,” pungkasnya.

 

 

Reporter:   Tanjung

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan