Jajaran Pimpinan Gasak 24 SC ketika memberikan pengarahan kepada anggotanya.

Ketua DPW Gasak 46 SC: Jadilah Kader Pelopor Jangan Jadi Pengekor

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Organisasi Sosial Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan (Gasak 46 SC) melaksanakan acara santunan dan buka puasa bersama, di Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (02/05/2021).

Acara yang dihadiri para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Sukabumi serta ratusan kader Gasak 46 SC itu turut serta dihadiri tiga sayap Organisasi Pemuda Gasak Sukabumi (Pegasus), Puan Gasak dan Gasak Pemuda Mahasiswa (Gaspma).

Baca juga:   PWI Peduli dan PLN Peduli Adakan Berbagi Berkah Ramadhan 1442 H

Ketua Dewan Pimpinan Wliayah (DPW) Sirodjudin dalam sambutannya mengatakan kader Gasak 46 SC harus bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Jadilah kader pelopor jangan jadi kader pengekor,” ujarnya.

Dalam acara santunan dan buka puasa bersama ini juga Sirodjudin menyoroti Kader Gasak 46 SC untuk ikut terlibat dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi yang akan diglelar nanti.

Baca juga:   GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

Ketua Umum Gasak 46 SC Budi Zaboer Irawan sangat bersyukur karena di bulan suci ini masih bisa berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Jangan dilihat besar atau kecilnya, Kader Gasak 46 SC minimal bisa berbagi kebaikan dengan masyarakat di sekitar, saya juga berharap di Musda KNPI Kabupaten Sukabumi nanti Gasak 46 SC tidak terus jadi peninjau tapi kita harus memiliki suara hak pilih, dan ada kader Gasak yang maju mencalonkan ketua,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan