Puluhan Karyawan Altha Medika Sumringah Terima THR dan Paket Lebaran

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Puluhan Karyawan dan Menajemen Klinik Altha Medika terima Tunjangan Hari Raya (THR) dan Paket Lebaran sambut persiapan datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1442 H.

Pembagian THR dan Paket Lebaran dilaksanakan di kediaman Owner Klinik Altha Medika yang berada di jalan Karang Tengah – Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dihadiri oleh puluhan karyawan dan manajemen serta Kompol Suhardiman selaku Owner Klinik Altha Medika.

Baca juga:   GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

Kegiatan pembagian THR dan Paket Lebaran dibuka dengan acara tabligh akbar dan do’a bersama, bertujuan untuk melaksanakan tanggung jawab pemilik Klinik Altha Medika kepada para karyawan sekaligus mencari keberkahan dan ridho Allah SWT setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan jelang menuju hari kemenangan pada satu Syawal mendatang.

“Terima kasih atas kedatangan para karyawan dan menajemen Klinik Altha Medika, semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dan dijauhkan dari semua permasalahan. Diantara sujud saya, saya berharap agar Klinik Altha Medika tetap berdiri kokoh dalam membantu masyarakat,” tutur Suhardiman.

Selain itu Suhardiman mengatakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan kekuatan Do’a secara tulus dan ikhlas akan memberikan energi positif bagi kita semua. Semoga kita selalu dalam lindungannya saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:   Ketua DPW Gasak 46 SC: Jadilah Kader Pelopor Jangan Jadi Pengekor

Salah satu karyawan Altha Medika, Sholeh Dina mengucapkan terima kasih kepada pemilik yang selalu memperhatikan dan selalu memberikan motivasi kepada semua karyawan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semua progres Klinik Altha Medika dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

 

 

Reporter: Tanjung

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan