Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif saat menyerahkan bantuan dari Presiden untuk keluarga Guru Susan.

Alhamdulillah Guru Honorer Mendapatkan Bantuan dari Presiden

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kasus yang dialami Susan Antela (31) menyita perhatian Presiden Joko Widodo. Guru honorer yang kasusnya menjadi viral setelah mengalami gejala kelumpuhan dan gangguan pandangan pasca menerima vaksin Covid-19 dosisi kedua.

Guru Susan mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor satu di Indonesia itu dengan memberikan bantuan untuk biaya pengobatan.

Baca juga:   Keluarga Guru Hononer Berharap Ada Solusi Biaya Pengobatan

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif ketika menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Guru Susan di kediamannya Kampung Pasir Talaga RT 02/03 Desa Cicadas Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (04/05/2021).

“Saya Kapolres Sukabumi hanya mengawal saja, bantuan ini dari Presiden untuk keluarga (Guru Susan),” ujar Kapolres saat menyerahkan bantuan yang diterima pihak keluarga.

Kapolres yang datang bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) 2202 Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cisolok serta jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menyatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh Sekretariat Militer Presiden Republik Indonesia (Setmilpres) untuk mengawal bantuan dari Presiden kepada Guru Susan yang saat ini mengalami sakit.

Baca juga:   Guru Honorer Mengalami Mata Buram Setelah Suntik Vaksin Covid-19

Sementara itu Yayu Yuliari (26) adik Guru Susan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatian khususnya yang diberikan kepada kakaknya.

“Semoga apa yang bapak berikan menjadi pemacu semangat Teh Susan untuk sembuh,” ujarnya.

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan