Polsek Sukabumi Berbagi dan Melindungi Masyarakat di Bulan Ramadhan

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota bagikan puluhan paket takjil dan masker kepada warga masyarakat di Jalan Sukajaya Kampung Ciaul RT. 07/03 Desa Sukajaya Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Senin (03/05/2021) sore.

Sebanyak 75 paket makanan buka puasa serta 100 buah masker habis dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Sukajaya Kecamatan Sukabumi.

Baca juga:   Inilah Pos Penyekatan Masuk Kota Sukabumi yang Dijaga Petugas 24 Jam, Catat Lokasinya!

Kapolsek Sukabumi Ajun Komisaris Polisi Ana Ratnadewi menuturkan bahwa pembagian takjil dan masker tersebut merupakan kegiatan ke 5 yang dilakukan jajarannya sejak awal bulan Ramadhan.

“Alhamdulilah, hari ini, kami Polsek Sukabumi kembali bisa berbagi dengan masyarakat di tengah bulan suci Ramadhan, dengan membagikan makanan takjil dan masker,” tutur Ana kepada awak media.

“Ini merupakan kegiatan ke 5 kali di lima desa berbeda yang ada di Kecamatan Sukabumi, dan Inshaa Allah dalam waktu dekat kami juga akan melakukan hal serupa di desa selanjutnya,” tambahnya.

Baca juga:   Safari Ramadhan Kapolres Beri Pelatihan Kewirausahaan

Ana juga menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan serta melindungi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Selain berharap pahala dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” sebut Ana.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan