PPP Kota Bekasi Gelar Bukber Sebagai Ajang Silaturahim

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Buka puasa bersama yang mengusung tema “Puasa Itu Keran” di Gedung milik H. Solihin pada, Minggu (2/5) malam dibanjiri oleh pengurus harian, PAC dan Ranting, serta sayap-sayap partai DPC PPP Kota Bekasi.

Solihin selaku ketua DPC PPP Kota Bekasi mengaku buka puasa bersama yang diselenggarakannya merupkan ajang sarana silaturahim antara Ketua DPC beserta jajarannya, PAC dan Ranting PPP Kota Bekasi, GPK, AMK, GMPI dan WPP Kota Bekasi beserta Media Masa.

Baca juga:   Solihin: LPJ Banparpol PPP Kota Bekasi TA 2019 Sudah Dilengkapi

“Alasan pertama penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai ajang sarana silaturahim antara Ketua DPC beserta jajarannya, PAC dan Ranting PPP Kota Bekasi, GPK, AMK, GMPI dan WPP Kota Bekasi beserta Media Masa,” kata Solihin dalam sambutannya.

Solihin melanjutkan, alasan kedua, mengarahkan agar seluruh teman-teman Pengurus Harian (PH), PAC, dan Ranting jika ada kerja-kerja politik yang dilakukan harus bersinergi dengan teman-teman media, agar terekspose sehingga publik atau masyarakat mengetahui program-program PPP Kota Bekasi.

“Kerja-kerja politik PPP Kota Bekasi seperti setiap hari jumat mengadakan jumat berkah di masjid-masjid, program bedah rumah yang sudah berjalan selama satu tahun lebih yang di bantu oleh M. Said selaku Bendahara DPW PPP Jabar, harus disinergikan dengan teman-teman media,” lanjut Solohin.

Terakhir Solihin menekankan kepada PAC, Ranting, dan sayap-sayap partai untuk mempersiapkan diri dan organisasi dalam menghadapi pileg 2024.

“Menurut UU Nomor 10 tahun 2016 PILKADA serentak akan di selenggarakan pada bulan November 2024 (UU PILKADA Pasal 201, ayat 8, red), jadi kepada PAC, Ranting, dan sayap-sayap partai agar fokus mempersiapkan diri dan organisasi dalam menghadapai pileg 2024 terlebih dahulu,” pintanya.

Senada dengan Solihin, M. Said yang berkesempatan hadir dalam sambutannya juga meminta agar underbow partai bisa membantu DPC dalam memperoleh target perolehan kursi 2024 sebanyak 6 kursi.

Baca juga:   Kampak Laporkan Dugaan Korupsi Dana Bosda Disdik Kota Bekasi

“Saya mengintruksikan kepada underbow partai agar bisa membantu partai dalam meraih 6 kursi pada pemilu 2024,” tegas M. Said.

Tidak lupa cemong, sapaan akrab M. Said mengingatkan kepada para peserta bahwa, pesta demokrasi internal DPP PPP dan DPW PPP Jawa Barat sudah selesai dengan mekanisme musyawarah mufakat, dn ia berharap pesta demokrasi internal PPP Kota Bekasi setelah iedul fitri nanti juga berlangsung secara musyawarah mufakat.

 

Reporter:   Indra Lesmana

Tinggalkan Balasan