Petugas pemadam kebakaran berhasil menjijikkan api di mini market Jalan RA Kosasih.

Damkar Fast Respond Menjinakkan Api yang Membakar Mini Market di RA Kosasih 

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Diduga akibat korsleting listrik dari mesin komputer kasir sebuah mini market terbakar di Jalan RA Kosasih Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh lingkarpena.id kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Jum’at (07/05/2021).

Baca juga:   Kebakaran Menghanguskan 1 Rumah di Kabandungan Akibat Korsleting Listrik

“Kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 04.00 WIB dan kita respond time 5 menit kemudian, kejadian terjadi di RT 01/16 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, kemungkinan terjadi kebakaran karena korsleting listrik, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, 90% aset berhasil kita selamatkan,” ujar Sudrajat Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Masih menurut Sudrajat, pihaknya belum menghitung jumlah kerugian dari peristiwa tersebut, dan Ia bersyukur sekitar pukul 04.20 WIB api berhasil dipadamkan dan didinginkan.

Baca juga:   Dalam Satu Bulan 14 Kasus Bencana Kebakaran di Kabupaten Sukabumi

Pusat kebakaran yang berada di area kasir dengan luas 2×2 meter, dalam kejadian pemadaman ini petugas menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil rescue.

Sementara itu Eghie Ramadhan pengelola mini market tersebut belum bisa dimintai keterangan karena shock akan terjadinya musibah ini.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan