Pemuda Pancasila Santuni 100 Anak Yatim

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi berbagi kasih kepada 100 anak yatim yang bertempat di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (08/05/2021).

Aksi sosial yang digelar oleh organisasi kemasyarakatan (ormas) yang identik dengan loreng warna hitam dan oranye ini, diisi dengan beragan kegiatan bersama anak yatim di wilayah Kota Sukabumi.

Baca juga:   Ketua Poskab Sapu Jagat Sukakarya: Semoga Berbagi Takjil Menjadi Motivasi Bagi Ikhwan Lainnya

“Kegiatan ngabuburit bareng Pemuda Pancasila ini diisi dengan berbagi kasih di bulan suci Ramadhan bagi anak-anak yatim yang ada di wilayah Kota Sukabumi,” ungkap Sekretaris MPC PP Kota Sukabumi Hendi Wiryadi yang biasa disapa H Comen kepada wartawan.

Comen menambahkan bahwa selain menyantuni anak yatim dalam kegiatan ini juga diisi dengan siraman rohani dengan mendatangkan Ustadz Wahyu Ginanjar dan Ustadz Cinta.

“Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh kader Pemuda Pancasila yang hadir pada acara tersebut,” tambahnya.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, mengingat di Indonesia sendiri Covid-19 belum sepenuhnya hilang.

“Acara ini juga tidak kami sertakan seluruh anggota MPC, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting PP, hanya perwakilan saja yang sengaja kami undang, bukan apa-apa itu karena kami taat anjuran pemerintah dalam menjaga penyebaran Covid-19 ini,” terangnya.

Comen juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu baik moril maupun materil, dan berdoa agar semua pihak yang telah membantu kegiatan ini dengan ikhlas, agar kebaikannya dicatat sebagai amal baik dan mendapatkan ganjaran yang berlipat.

Baca juga:   GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

Pada kesempatan itu juga turut hadir Gilang Gusmana Ketua Satuan Pelajar dan  Mahasiswa (SAPMA) PP Kota Sukabumi.

“Mudah-mudan kegiatan berbagi ini bukan hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, tetapi bisa menjadi kegiatan rutinan MPC Pemuda Pancasila ke depannya,” ujar Gilang.

Reporter: Eka Lesmana
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan