PPP Siap Bersaing Kembali di Kancah Politik Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) bersama Pengurus Cabang (PC) Muda Ka’bah (AMK) menggelar bakti sosial santunan anak yatim, acara dilaksanakan di RM Tuna Bakar Resto Jalan Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Sabtu (08/05/2021).

Ketua PC AMK Kota Sukabumi Heri Saputra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan lebih erat antara DPC PPP dengan PC AMK sebagai sayap partai dan juga mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini dengan memberikan bakti sosial.

Baca juga:   Pemuda Pancasila Santuni 100 Anak Yatim

“Alhamdulilah, dengan memberikan satunan kepada 10 orang anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan 250 paket takjil di bagikan kepada pengendara yang melintas di jalur,” kata Heri kepada Wartawan.

Heri berharap kepada DPC PPP Kota Sukabumi mampu siap bersaing dengan partai besar lainnya di kancah politik bangun dari tidur lelapnya ditengah pandemi Covid-19 dan siap kembali dikancah politik Kota Sukabumi.” harapnya.

Pada tempat yang sama Siti Nurlela salah satu anak yatim mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP Kota Sukabumi, Banom WPP, PC AMK Kota Sukabumi.

Baca juga:   GPK dan Poskab Sapu Jagat Kolaborasi Berbagi Kebaikan

Semoga semuanya diberikan kelancaran rejeki, kesehatan, dimudahkan segala urusannya agar tercapai cita-cita dan tujuannya,”ucapnya.

Tutur hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Ima Slamet, sekaligus memberikan hadiah kado kepada jajaran pengurusnya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan