DPC PDIP Kota Sukabumi Bagikan 1000 Paket Sembako 

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (DPC PDIP) Kota Sukabumi bagikan 1000 paket sembako kepada jajaran pengurus partai di Sekretariat DPC Partai PDIP Jalan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Minggu (9/5/21).

“Alhamdulilah DPC PDIP Kota Sukabumi saat ini sudah memyalurkan 1000 paket sembako kepada semua jajatan pengurus mulai DPC, PAC, Ranting hingga simpatisan,” kata Ketua DPC Kota Sukabumi Iwan Adhar kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:   Gerindra Menyerap Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

Bah Uwo sapaann akrab Iwan Adhar mengatakan selain memberikan paket sembako kepada pengurus pihaknya juga memberikan santunan terhadap 200 anak yatim sebagai rasa bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan dan di masa pandemi Covid-19.

 

“Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan oleh DPC PDIP Kota Sukabumi setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri,” jelasnya.

Baca juga:   PPP Siap Bersaing Kembali di Kancah Politik Kota Sukabumi

Saya berharap semakin solid sesama pengurus dan menjadikan acuan motivasi kedepanmya untuk membersarkan Partai PDIP khususnya di Kota Sukabumi,” tegasnya.

Semua peserta dalam acara ini memakai masker, dilaksanakan dengan protokol kesehatan (proses) sesuai anjuran dari pemerintah agar dapat menekan penyebaran Covid-19.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

 

Tinggalkan Balasan