Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi,Yudha Sukmagara.

Gerindra Menyerap Aspirasi Masyarakat Lewat Safari Ramadhan

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi menggelar silaturahmi dengan pengurus jajaran partai yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan KH Ahmad Sanusi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/05/21).

“Alhamdulilah saat kita kita berkumpul, temu kangen, bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan jajaran pemgurus di Sekretariat,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara kepada Wartawan.

Baca juga:   PPP Siap Bersaing Kembali di Kancah Politik Kota Sukabumi

Yudha mengatakan kegiatan ini merupakan suatu kebahagian karena keluarga besar pengurus partai gerindra hadir disini yang sudah lama tidak berkumpul mulai dari pengurus Ranting, PAC, Sayap Partai dan Anggota DPRD.

“Selama bulan ramadhan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, kebetulan lebih kearah kegiatan bantuan sosial sebab sedang menghadapi pandemi, jadi kegiatan ini tidak bersifat berkumpul massa tapi bersentuhan langsung kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu Yudha mengatakan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bantuan sosial bersifat keagamaan, membagikan takjil serta memberikan santunan kepada anak – anak yatim dan juga pada hari kemarin melaksanakan kegiatan terakhir Safari Ramadhan.

Baca juga:   Ketua DPW Gasak 46 SC: Jadilah Kader Pelopor Jangan Jadi Pengekor

“Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan anggota DPRD lainnya beserta jajaran telah melaksanakan kegiatan safari ramadhan di barengi dengan kegiatan bantuan sosial dan yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Jadi dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan acara talk show untuk menyerap aspirasi masyarakat dan Inshaa Allah hasil dari Safari Ramadhan akan di tindak lanjuti di bulan Syawal sebagai kinerja DPRD Kabupaten Sukabumi serta Partai Gerindra akan selalu bersama masyarakat, setia untuk rakyat,” tutup Yudha.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan