Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan.

Kurang Dari 24 Jam Polisi Amankan 4 Terduga Pengeroyokan Alumni SMK

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang melibatkan 2 kelompok alumni SMK di Sukabumi hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (09/05/2021) sore.

Pasca kejadian tersebut, Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan 4 terduga tindak pidana pengeroyokan kurang dari 24 jam. Satu orang berinisial AM (23) diduga kuat merupakan terduga utama yang mengakibatkan korban meregang nyawa usai kehabisan darah.

Baca juga:   Serah Terima Jenazah Korban Bentrokan Antar Alumni SMK Dihujani Tangisan

“Alhamdulillah, kurang dari 24 jam, sudah ditangkap pelakunya walaupun kita masih mengembangkan kepada pelaku lainnya. Pelaku utama yang mengakibatkan korban meninggal dunia sudah kita amankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan kepada awak media, Senin (10/05/2021) siang.

Cepi juga menjelaskan kronologis awal terjadinya peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda terhadap korban sesaat sebelum buka puasa tersebut.

“Dari keterangan teman korban yang meninggal dunia, kami berhasil memperoleh informasi bahwa sesaat setelah membagikan takjil di Jalan Lingkar Selatan, hendak pulang ke rumahnya, namun pada saat melingkar di jalan ada yang mencegat, kurang lebih diperkirakan ada 20 orang. Korban bersama yang selamat ini ada yang menendang sampai jatuh,” jelas Cepi.

Baca juga:   Bentrok 2 Kelompok Alumni SMK yang Berbagi Takjil Berujung Maut

Cepi menambahkan adapun hasil visum sementara adalah didapat luka-luka ada bekas benda tajam di kaki, lutut, tangan dan leher.

Hingga saat ini keempat terduga pelaku masih diamankan di Mapolres Sukabumi Kota. Kini Polisi terus memburu beberapa terduga pelaku lainnya.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan