Kecelakaan minibus yang menabrak kios aksesoris di Parungkuda.

Akibat Mengantuk Minibus Tabrak Kios Aksesoris di Parungkuda

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebuah mobil minibus hitam kehilangan kendali hingga seruduk dua kios yang berada di Jl Raya Siliwangi tepatnya di depan Stasiun Kereta Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (12/05/2021) saat mobil dengan nomor polisi F 1590 UW yang dikemudikan Iwan Firmansyah (51) warga Sukabumi sedang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Baca juga:   Diduga Akibat Mengantuk Truk Tabrak 2 Motor, 1 Korban Meninggal

Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa konsentrasi ketika mengemudikan yang mengakibatkan menabrak kios aksesoris di depan Stasiun Parungkuda tersebut.

Pemilik salah satu kios yang tertabrak, Ridwan (52) menuturkan saat kejadian dirinya tidak ada di dalam kios tetapi berada di kios sebelah, namun tiba-tiba terdengar suara suara benturan.

“Tiba-tiba terdengar suara druak, mobil tersebut sudah menyeruduk kios saya dan alhamdulilahnya pada saat itu saya tidak berada didalam kios,” terangnya.

Baca juga:   Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat

Sementara itu anggota Lantas Polsek Parungkuda Bripka Bahari membenarkan kejadian tersebut.

“Saat dimintai keterangan sopir mengaku mengantuk. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi belum bisa ditaksir dan kejadian ini di limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Akoy/Andi-Jack

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan