Malam Takbiran, Ibu Paruh Baya Terluka Sabetan Senjata Tajam Diduga Oleh Geng Motor

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Seorang Ibu paruh baya terluka bagian lehernya diduga akibat sabetan senjata tajam Geng Motor. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Gegerbitung Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/05/2021).

Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan membenarkan kejadian tersebut, Ia menuturkan kronologis kejadian berawal dari korban yang akan melayat saudaranya di daerah Gegerbitung pergi menggunakan mobil bak terbuka bersama rombongan lain.

Baca juga:   Bentrok 2 Kelompok Alumni SMK yang Berbagi Takjil Berujung Maut

Bersamaan dengan itu rombongan pelayat yang menggunakan pick up tersebut berpapasan dengan rombongan yang diduga salah satu geng motor.

“Rombongan yang diduga geng motor tersebut mengacung-ngacungkan senjata tajam dan salah satu dari geng motor tersebut menghunuskan senjata tajamnya kepada rombongan penumpang pick up,” ujar Ujang Taan.

Baca juga:   Usai Bacok Istrinya, Pria Asal Ciracap Mencoba Bunuh Diri

Ujang menambahkan senjata tajam tersebut melukai Aas (55) korban wanita paruh baya yang beralamat di Kampung Cilangla Desa Cireunghas. Saat ini korban sedang mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

Jajaran Polsek Cireunghas saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga tindak penganiayaan tersebut yang sudah diketahui identitasnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan