Tim Bravo Damkar Kota Sukabumi yang bergerak cepat menuju lokasi setelah mendapat laporan dari warga.

3 Kios Rata Dengan Tanah Diamuk Si Jago Merah

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kebakaran menghanguskan 3 kios pedagang terjadi di depan bekas gedung Supermarket Giant daerah Ngaweng Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, Jumat (14/05/2021).

Awal kebakaran terjadi pada pukul 04.50 WIB. Dugaan sementara terjadi akibat percikan api dari korsleting listrik dari salah satu kios.

Baca juga:   Seperti Cerita Komik Detektif, Polisi Ungkap Fakta Lain Kasus Kebakaran Minimarket di RA Kosasih Ciaul

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi yang datang setelah 10 menit dihubungi warga, 40 menit berjibaku dengan api akhirnya petugas berhasil menjinakkan api tersebut.

“Tim Bravo yang turun ke lapangan dilengkapi dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran dibantu dengan tim lainnya berhasil memadamkan api sekitar pukul 05.40 WIB,” ujar Sudrajat, Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Baca juga:   Kebakaran Menghanguskan 1 Rumah di Kabandungan Akibat Korsleting Listrik

Sudrajat menambahkan perkiraan kerugian yang dialami dalam kejadian ini sekitar Rp 15 juta, tidak ada korban luka maupun meninggal dunia dalam peristiwa ini.

“Tindakan Perutugas saat tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman dan pendinginan, lalu dilanjutkan pengecekan dan kemudian dilanjutkan pendataan, saat ini tim sudah kembali ke markas di Kantor Damkar Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan