Ivan Setiawan staf Komisi Satu DPRD Kota Bekasi mendapat perhatian dari Ketua dan anggota Komisi Satu DPRD Kota Bekasi atas musibah yang dialaminya.

Ketua Komisi Satu DPRD Kota Bekasi Sambangi Rumah Stafnya yang Terbakar

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Ivan Setiawan staf Komisi Satu DPRD Kota Bekasi mendapat perhatian dari Ketua dan anggota Komisi Satu DPRD Kota Bekasi setelah musibah rumah kediamannya dilalap sijago merah pada, Senin, (17/05/2021)

Ketua Komisi satu DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak diiringi Wakil Ketua Komisi Satu, Aminah dan Badan Kehormatan Dewan, Lilis Nurlia menyerahkan bantuan yang dihimpun dari para anggota Komisi Satu di rumah Ivan yang ludes terbakar pada, Selasa (18/5/2021).

“Alhamdulilah saya dan teman teman Komisi Satu DPRD Kota Bekasi bisa berkunjung rumah salah satu staf komisi satu yang terbakar. Saya di temani Wakil Ketua Komisi Satu, Aminah, dan Badan Kehormatan DPRD Kota Bekasi, Lilis Nurlia untuk ikut serta dalam memberikan bantuan dan semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat untuk korban,”ungkap politisi yang biasa di sapa Bang Jack.

Menurut Ivan, ia menduga kebakaran disebabkan perselisihan antara tukang parkir dengan pemilik bengkel di depan rumahnya. Api yang sebelumnya membakar bengkel pun akhirnya menyambar ke rumah Ivan. Walaupun kejadian ini tidak memakan korban jiwa tapi kerugian yang di taksir kurang lebih mencapai Rp 500.000.000,-.

“Kejadian ini di mula dari perselisihan tukang parkir dan pemilik bengkel depan rumah saya, entah apa penyebab nya tiba-tiba tukang parkir tersebut menyiram bensin ke bengkel dan langsung menjalar ke rumah saya yang posisi nya di depan bengkel,” terang Ivan. (IL/Adv)

Tinggalkan Balasan