Polisi saat olah TKP pada kejadian tabrakan angkot vs motor.

Inilah Kronologi Kecelakaan Angkot vs Motor di Goalpara

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Polisi merilis kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil angkutan kota (angkot) dengan sepeda motor di Jalan Goalpara Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/05/2021) pukul 15.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat menuturkan kejadian berawal dari kendaraan sepeda motor merk Suzuki jenis Satria FU dengan no polisi B 2104 EWE yang dikendarai oleh korban Khadafi Fadilah bergerak dari arah Jalan Goalpara menuju arah Jalan Sukaraja.

Baca juga:   Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) depan Penggilingan Padi Gapero Goalpara, sepeda motor yang dikendarai Khadafi tersebut berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya.

Akibat terlalu ke kanan jalan pada saat mendahului kendaraan yang berada di depannya, dan saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan mobil merk Suzuki jenis Carry dengan no polisi F 1989 TA yang dikemudikan oleh Haikal, sehingga terjadi tabrakan adu banteng.

Baca juga:   Akibat Mengantuk Minibus Tabrak Kios Aksesoris di Parungkuda

“Korban pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU mengalami luka-luka serius dan selanjutnya dibawa ke RS Hermina Sukaraja-Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan,” ujar Jajat.

Jajat menambahkan, akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kendaraan mobil yang juga digunakan sebagai angkot mengalami pecah kaca depan dan kerusakan bagian bumper depan, selain itu kerusakan parah juga terjadi pada sepeda motor yang dikendarai korban.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan