Polres Sukabumi Kota menggalang dana dengan metode gelar sorban sebagai bentuk kepedulian terhadap muslim Palestina.

Peduli Palestina, Polres Sukabumi Kota Aksi Gelar Sorban

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Polres Sukabumi Kota lakukan aksi gelar sorban peduli Palestina di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (21/05/2021) pagi.

Aksi tersebut dilakukan dengan mendonasikan sejumlah rupiah ke dalam kain sorban yang diawali langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serta diikuti oleh Wakapolres, para pejabat utama dan seluruh personel Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:   Polres Sukabumi Serahkan Zakat Fitrah ke Baznas Kabupaten Sukabumi

Sumarni menyampaikan bahwa aksi gelar sorban peduli Palestina tersebut dilakukan serentak oleh seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota beserta 15 Polsek Jajaran lainnya melaksanakan kegiatan gelar sorban dalam rangka mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara kita yang berada di Palestina,” ujar Sumarni.

Sumarni juga menjelaskan bahwa aksi gelar sorban tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajarannya terhadap kaum Mulismin Palestina yang tengah menghadapi agresi militer Israel.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polres Sukabumi Kota dalam membantu saudara-saudara muslim di Palestina,” jelasnya.

Baca juga:   Safari Ramadhan Kapolres Beri Pelatihan Kewirausahaan

“Semoga donasi yang terkumpul ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita disana yang nantinya akan kami masukan ke rekening yang sudah disiapkan oleh pemerintah kota Sukabumi,” tambahnya.

Informasi yang berhasil diperoleh, aksi gelar sorban peduli Palestina yang dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 15.20.000 (Lima Belas Juta Dua Puluh Ribu Rupiah).

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan