Selain perwakilan dari PAC, petinggi PDIP Kabupaten Sukabumi turut hadir dalam Rakercab II ini.

Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat Dibahas Dalam Rakercab II DPC PDIP Kabupaten Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Rapat Kerja Cabang II (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi dilaksanakan, Minggu (23/05/2021).

Acara yang dihadiri oleh para peserta Rakercab dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kabupaten Sukabumi, pada kesempatan itu juga dihadiri oleh para petinggi PDIP Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Setelah Budi Zaboer dan Sirodjudin, Kini KH Abubakar Sidik Dukung Dede Latif untuk Menjadi Ketua KNPI

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, Angota DPRD Provinsi Jawa Barat M Zaenudin, Angota DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna ) Sirodjudin, serta tamu undangan lainnya.

Pada Rakercab II kali ini mengusung tema “Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat” dengan materi pembahasan Rakercab II ini adalah sinergi 3 pilar dan tata kelola partai yang baik dan solid, pemenangan pemilu, dan pemetaan berbasis desa.

Pantauan redaksi lingkarpena.id pleno demi pleno berjalan lancar, laporan serta usulan dan masukan disampaikan dapil perdapil. Acara Rakercab yang masih dalam masa pandemi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:   Ketua DPW Gasak 46 SC: Jadilah Kader Pelopor Jangan Jadi Pengekor

“Acara ini kan terjadwal direncanakan secara continued agar kader PDIP bergerak dan terus bergerak untuk menjadi lebih baik dan maju kedepannya. Tadi ada masukan dan usulan dari PAC, Insha Allah dicarikan solusinya dan partai akan mengakomodir semuanya,” ungkap Kepala Baguna Sirodjudin kepada wartawan.

Sirodjudin menambahkan kedepannya tinggal bagaimana PDIP ini bisa lebih baik dari hari kemarin dan lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, dirinya selaku Kepala Baguna akan membentuk badan penanggulangan bencana di tiap kecamatan.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan