Warga ikut mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan akibat laka lantas ini.

Truk Pengangkut Pasir Mati Mesin di Tanjakan Nagrak, Mundur Tabrak Mobil dan Motor

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi antara Truk menabrak satu unit mobil, satu unit sepeda motor dan gerobak pedagang cilok di Tanjakan Jalan Alternatif Nagrak Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Senin (24/05/2021).

Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB tersebut berawal ketika truk yang bermuatan pasir akan melewati tanjakan curam di Jalan Alternatif Nagrak, tiba-tiba mesinnya mati sehingga menyebabkan truk tersebut menabrak kendaraan di belakangnya.

Baca juga:   Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Cikidang, Korban Terseret Hingga Terperosok Parit 

Akibat kejadian tersebut, satu unit truk dengan nomor polisi B 9050 BDF terguling dan menumpahkan pasir yang dibawanya, lalu satu mobil jenis city car merk Nissan March hancur bagian depannya mulai dari bumper, grill depan, sebagian kap mesin dan lampu utama bagian kiri pecah dan untuk gerobak pedagang cilok hancur total berkeping-keping menjadi beberapa bagian.

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi menerangkan kepada lingkarpena.id dalam kejadian tersebut menyebabkan korban kerugian materi dan tidak ada korban jiwa.

Baca juga:   Tronton Tabrak Kios Rokok dan Pagar Pembatas, Sopir Meninggal di Tempat

Kejadian yang sempat memacetkan Jalan Alternatif Nagrak ini, akhirnya bisa diurai setelah mobil derek dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi berhasil mengevakuasi truk dan mobil secara bergantian.

“Sore juga jam 15.00 WIB mobil derek laka lantas Polres sudah ada di lokasi, berhasil mengevakuasi mobil merah terlebih dahulu, lalu sekitar jam 16.00 WIB tadi masih proses evakuasi kendaraan truck, untuk keterangan lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Unit Laka Polres Sukabumi,” pungkas Iptu Teddy Armayadi kepada lingkarpena.id

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan