Setelah penetapan calon, SC Musda XV Kabupaten Sukabumi menetapkan no urut calon ketua.

Inilah Nomor Urut Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Perhelatan calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi sudah di ketok palu. Penetapan calon yang dilaksanakan Senin (24/05/2021) kemarin, menghasilkan 6 kandidat peserta kontestan calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024.

Nama ke-6 kandidat yang berhasil lolos verifikasi administrasi dan faktual tersebut adalah Rendy Rakasiwi, Yandra Utama Santosa,Reggy Afriansyah, Aris Rindiansyah, Imamudin dan Dede Latief.

Baca juga:   Transaksional Besar-besaran Terjadi Menjelang Musda KNPI Kabupaten Sukabumi

Hari ini Selasa (25/05/2021) steering committee (SC) menetapkan no urut bagi ke-6 calon peserta tersebut di Kantor DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Komplek Gelanggan Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Untuk urutan nomor calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi yaitu no 1 digunakan oleh Yandra Utama Santosa, no 2 oleh Reggy Afriansyah, no 3 oleh Dede Latief, no 4 oleh Imamudin, no 5 oleh Aris Rindiansyah dan yang terakhir no 6 digunakan oleh Rendy Rakasiwi.

Baca juga:   Setelah Budi Zaboer dan Sirodjudin, Kini KH Abubakar Sidik Dukung Dede Latif untuk Menjadi Ketua KNPI

Ketua SC Musda XV Kabupaten Sukabumi Deni Nurdeni mengatakan untuk pelaksanaannya nanti akan dilaksanakan di Yon Armed 13 Jalan Perintis Kemerdekaan No 122 Cikembang Kampung Kebon Jeruk Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada tanggal 27 Mei 2021 nanti.

“Untuk biaya pelaksanaan Musda ini sepenuhnya dari biaya hibah dengan jumlahnya diatas Rp 100 juta, dan tidak memungut iuran pendaftaran kepada calon kontestan,” ujarnya.

 

 

Reporter: A WBS/Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan