Ketua DPRD Kota Bekasi saat massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bekasi Bela Palestina (Ambela).

Ketua DPRD Kota Bekasi Sambangi Massa Aksi Bela Palestina

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bekasi Bela Palestina (Ambela) melakukan demo simpatik untuk membela warga Palestina di depan geung DPRD Kota Bekasi.

Mereka menuntut agar DPRD Kota Bekasi turut memberikan dukungan atas kemerdekaan rakyat Palestina dan mendorong pemerintah untuk memperjuangkan hak-hak Palestina sebagai sebuah negara.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman langsung turun menyambangi massa aksi dan menyempatkan diri untuk menyampaikan apresiasinya kepada massa aksi yang datang.

“Yang pertama kami DPRD, menyampaikan apresiasi kepada antum semuanya yang hadir menyampaikan aspirasi, menyampaikan kepedulian, bahwa kita hari ini adalah bagian dari rakyat Palestina,” katanya kepada massa aksi pada, Selasa (25/5/2021).

Chairoman melanjutkan, DPRD Kota Bekasi turut mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk memperoleh hak kemerdekaannya sebagai sebuah negara.

Sebab, hingga kini Palestina masih saja diserang oleh Israel.

“Yang kedua DPRD Kota Bekasi bersama adik-adik sekalian mendukung perjuangan rakyat Palestina hingga hak-hak kemerdekaan diperoleh rakyat Palestina,” tambahnya.

Ia berjanji, aspirasi tersebut akan disampaikan ke DPR-RI dan Presiden sebagai tindaklanjut dari aksi yang dilakukan. Hal ini sekaligus sebagai bukti kalau DPRD Kota Bekasi turut mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk memperoleh hak kemerdekaannya sebagai sebuah negara.

“Yang ketiga aspirasi ini akan kami sampaikan kepada DPR-RI dan Presiden sebagai bagian komitmen kami,” jelasnya.

Terakhir, dia pun menandatangani pakta integritas yang sudah disiapkan sebelumnya oleh Ambela yang berisi dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

“Yang keempat akan kami tandatangani ini (Pakta Integritas. Red) sebagai bukti komitmen kami,” pungkasnya. (IL/Adv)

Tinggalkan Balasan