Pembacaan deklarasi dan penyerahan atribut 4 geng motor di hadapan Kapolres Sukabumi Kota.

4 Geng Motor di Sukabumi Menyerahkan Atributnya Kepada Polisi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Tindak lanjut dari deklarasi penolakan geng motor, sebanyak 4 geng motor yang di Kota Sukabumi membuat pernyataan dan menyerahkan atribut yang selama ini digunakannya.

Perwakilan dari para ketua geng motor Brigez, XTC, Moonraker dan GBR tersebut menyerah atribut seperti baju, kemeja, Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai bukti keseriusannya tidak terlibat kembali dalam aktivitas geng motor.

Baca juga:   Polisi Sita Atribut Geng Motor dan Senjata Tajam dalam Razia di Gedongpanjang Sukabumi

Acara seremoni yang dilaksanakan pada Kamis (27/05/2021) di Aula Utama Polres Sukabumi Kota, diharapkan dapat memberi kesadaran kepada semua anggota geng motor untuk hijrah kepada jalan yang benar.

“Hari ini para geng motor ini hijrah menyerahkan dan mendeklarasikan untuk tidak menggunakan lagi atribut-atribut geng motor yang digunakannya, saya sangat terharu dan mengapresiasi setinggi-tingginya karena mereka masih punya hati nurani untuk mencari jalan yang benar untuk bekal di kehidupan yang akan datang,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni pada sambutannya.

Baca juga:   Warga Tipar Kota Sukabumi Luka Parah Diduga Dikeroyok 8 Orang Geng Motor

Sumarni menambahkan penyerahan atribut ini didasari oleh kesadaran diri dari pengurus geng motor yang hadir pada saat ini. Dirinya berharap tidak ada lagi tindakan brutal dari geng motor yang ada di Kota Sukabumi.

Ketika ditanya oleh wartawan jika terjadi lagi tindakan brutal yang dilakukan oleh geng motor dikemudian hari, Sumarni mengatakan akan menindak tegas setiap tindakan brutal yang dilakukan oleh geng motor.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan