Perhelatan Musda KNPI XV yang terjadi hingga dua putaran dalam perebutan Ketua KNPI.

Perebutan Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Semakin Ketat Hingga Dua Putaran 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Bertempat di Gedung Nanggala Yon Armed Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi berlangsung Musyawarah Daerah ( Musda) Komite Nasional Pemuda indonesia (KNPI) ke XV Kabupaten Sukabumi dengan tema Meneguhkan Persatuan dalam Perbedaan, Kamis (27/05/2021).

Musda KNPI XV Kabupaten Sukabumi diikuti 6 kontestan pemuda terbaik Kabupaten Sukabumi, yakni Rendy Rakasiwi, Yandra Utama Santosa,Reggy Afriansyah, Aris Rindiansyah, Imamudin dan Dede Latief.

Baca juga:   Inilah Nomor Urut Calon Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi menunggu kiprah pemuda untuk berkolaborasi dalam pembangunan, sebuah keniscayaan pembangunan tanpa pemuda,” ujar Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dalam sambutannya.

Jalannya Mussda KNPI XV Kabupaten Sukabumi mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian, Musda berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, pleno demi pleno dilalui nyaris tanpa hambatan.

Baca juga:   Transaksional Besar-besaran Terjadi Menjelang Musda KNPI Kabupaten Sukabumi

Hingga memasuki sidang pleno pemilihan kontestan Regi dan Rendi unggul dari kontestan yang lain, karena belum mendapatkan angka mutlak yaitu 50% +1, akhirnya musda dilaksanakan dua putaran

Sampai berita ini diturunkan pemilihan putaran ke dua masih berlangsung.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan