Kegiatan sosial PAC MGP Kecamatan Ciracap dapat dukungan Ormas PP, Sarda, RAPI, Pramuka dan BPBD.

Halal Bihalal PAC MGP Ciracap: Kita Jaga Alam, Nanti Alam Jaga Kita

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pengurus Anak Cabang (PAC) Manggala Garuda Putih (MGP) Kecamatan Ciracap menggelar acara halal bihalal. Kegiatan dipusatkan di Pantai Ujunggenteng, Minggu (30/05/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi antar anggota MGP itu diisi dengan hal yang positif yaitu santunan terhadap keluarga nelayan Ujunggenteng yang diberikan keluarga PAC MGP Ciracap pada acara halal bihalal tersebut.

Baca juga:   [Simple] Merayakan 16th Anniversary

Kegiatan silaturahmi setelah lebaran yang diusung dengan tema “Mari kita jaga alam nanti alam pasti menjaga kita” bertujuan untuk mengingatkan anggota MGP akan kelestarian alam yang harus dijaga.

“Kegiatan Halal Bihalal PAC MGP intinya silaturahmi antar anggota di wilayah Pajampangan,” ujar Ketua PAC MBG Kecamatan Ciracap Riki Suherdi kepada lingkarpena.id disela-sela acara tersebut.

Kegiatan halal bihalal diawali dengan kegiatan sosial bersih bersih pantai. Kemudian dilaksanakan pembagian santunan keluarga nelayan dan penyerahan Perpanjangan SK PAC Ciracap, oleh Ketua DPC MGP Pajampangan Sudirman Geheng.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan kondusif. Semoga kedepan PAC MGP Ciracap serta anggota MGP lainnya lebih solid dalam menjaga alam dan sekitarnya,” tambah Riki.

Baca juga:   Puluhan Komunitas Pajampangan Siap Bantu Tertibkan Geng Motor

Sementara itu, Ketua DPC MGP Pajampangan Sudirman Geheng menambahkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas PAC MGP Kecamatan Ciracap tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain rangkaian kegiatannya juga anggota bisa saling silaturahmi. Mari kita jaga alam, alam yakin bisa jaga kita. Bener wani Babad, itulah slogan MGP,” singkatnya.

 

Reporter: Akoy Khoerudin
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan