Kegiatan syukuran RAI Heri Gunawan yang dilaksanakan dengan santunan anak yatim dan pengajian.

Syukuran RAI Heri Gunawan Santuni 200 Anak Yatim di Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Syukuran dan berbagi kebahagian Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan digelar dengan mengadakan pengajian rutinan dan santunan kepada anak yatim, Senin (31/05/2021) di Kantor RAI Heri Gunawan Jalan Arief Rahman Hakim No 57-59 Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dihadiri oleh kader Partai Gerindra, relawan RAI Heri Gunawan dan tamu undangan lainnya dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Baca juga:   RAI-HG Gandeng OJK Bantu Korban Banjir Bandang Cicurug

Kordinator RAI Heri Gunawan H Maman Surahman mengatakan pada wartawan acara ini merupakan halal bihalal dan pengajian selepas hari raya Idul Fitri 1442 H juga sekaligus pembagian santunan untuk 200 orang anak yatim.

“Kegiatan ini melaksanakan syukuran bahwa kita sudah melaksanakan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dan mensyukuri nikmat Allah, yang kedua memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang akan diperingati besok,” ujar H Maman kepada lingkarpena.id.

Maman menambahkan kegiatan ini diisi dengan pengajian dan santunan anak yatim yang berada di Kota Sukabumi. “Anak yatim berasal dari beberapa daerah seperti kelurahan Subangjaya, Tipar, Nyomplong dan daerah sekitar Rumah Aspirasi Inspirasi Heri Gunawan,” tambahnya.

Lebih lanjut Maman berharap semoga dalam acara pengajian ini kita dapat kebarokahan dan semoga berdoa Covid-19 ini segera usai, agar aktifitas kita semua normal kembali.

 

Reporter: A WBS
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan