Mobil ambulans saat evakuasi jenazah Wandi yang langsung dibawa ke rumah duka di Pasirpanjang Kecamatan Ciracap.

Berniat Istirahat di Sebuah Warung, Pria Asal Ciracap Sukabumi Meninggal Mendadak

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pria Asal Ciracap Kabupaten Sukabumi meninggal mendadak saat istirahat di sebuah warung samping SPBU Cibarehong Surade sekitar pukul 20.00 WIB. Korban diketahui nama panggilannya Bos Wandi warga Desa Pasirpanjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Saat itu almarhum Wandi sedang bersama rekannya berniat istirahat di warung samping SPBU Cibarehong Surade yang biasa masyarakat gunakan untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan. Tiba-tiba Wandi menghembuskan napas terakhirnya dan membuat orang yang beristirahat di tempat tersebut menjadi panik.

Baca juga:   Kebakaran Hanguskan 1 Rumah di Surade, Pemilik Rumah Alami Luka Bakar

“Tiba-tiba saja situasinya sudah menjadi gaduh. Ada orang meninggal,” kata Wahyudin Pedagang Batagor yang biasa mangkal depan warung saat ditanya lingkarpena.id, Senin (31/05/2021).

Dikatakan Wahyudin, dirinya tidak pernah memperhatikan setiap orang yang singgah dan istirahat di warung tersebut. Kejadiannya begitu mengagetkan dirinya maupun masyarakat yang sedang istirahat disana.

Baca juga:   Viral! Warga Ciracap Sukabumi Ditemukan Meninggal di Wilkum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur

“Saya tidak tau kapan Bos Wandi dan temannya itu datang. Biasanya juga numpang istirahat dan ngopi. Ya, seperti yang lainnya singgah dan istirahat,” kata Wahyudin.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Wandi. Dokter yang sempat menangani belum bisa dihubungi dan jenazah Wandi sudah dievakuasi menggunakan ambulan menuju rumah duka ke Desa Pasirpanjang Kecamatan Ciracap.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan