Kerja keras aparat Polsek Nagrak dalam mencari alamat Nenek Iyoh akhirnya berhasil dan bisa mengantarkan kembali ke rumah.

Polsek Nagrak Sebar Informasi, Akhirnya Nenek Iyoh Bisa Pulang ke Rumahnya

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi– Tak menunggu lama ahirnya jajaran Polsek Nagrak, Polres Sukabumi berhasil mengantarkan Nenek Iyoh Khoftiah (80) kembali kepangkuan pihak keluarga.

Sebelumnya, nenek yang mengaku bernama Iyoh Khoftiah (80) ditemui oleh anggota kepolisian dalam keadaan linglung di Jalan Raya Parungkuda-Sukabumi sekitar jam 12.30 WIB. Petugas Polsek Parungkuda mengantar sang nenek ke Polsek Nagrak, setelah sang nenek mengaku kepada petugas ia tinggal di wilayah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Tersesat di Parungkuda Diantar Polisi ke Polsek Nagrak, Nenek Iyoh Ingin Dijemput Pulang

“Berkat informasi yang disebar oleh anggota kami, ahkirnya kita bisa mengantarkan sang nenek kembali kepada keluarganya,” ungkap Iptu Teddy Armayadi Kapolsek Nagrak, Selasa (01/06/2021).

Nenek Iyoh Khoftiah adalah warga yang tinggal di Kampung Pintu RT 01/09 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, menurut keterangan dari pihak keluarga sang nenek pergi meninggalkan rumah dari pagi tadi dan tidak diketahui oleh pihak keluarga kemana perginya.

Baca juga:   Truk Pengangkut Pasir Mati Mesin di Tanjakan Nagrak, Mundur Tabrak Mobil dan Motor

“Alhamdulillah, si nenek telah kembali berkumpul dengan keluarganya. Kami dari jajaran Polsek Nagrak akan siap selalu melayani masyarakat tentu saja dengan peran serta dari seluruh elemen masyarakat,” ujar Teddy.

Reporter:   Tanjung

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan