Tangkapan layar video yang beredar di aplikasi perpesanan.

Viral! Video Maling Motor di Lengkong Sukabumi Ditangkap Warga

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Terduga pencurian motor (curanmor) di siang bolong ditangkap warga. Peristiwa itu terjadi di Kampung Tugu Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Rabu (02/06/2021).

Video yang berdurasi 00.26 detik tersebut beredar luas di jejaring sosial Whatsapp Group (WAG). Dalam keterangan yang disuarakan, maling motor tertangkap warga di Kampung Tugu Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Polisi Pastikan Viral Video Curanmor Kejadiannya Bukan di Sukabumi

Terlihat dalam video tersebut warga yang memukuli terduga pencurian motor dan membawanya ke sebuah lapangan depan masjid. Nampak pula warga yang merekam kejadian tersebut melalui telepon selularnya.

Belom dipastikan kondisi pelaku dalam kejadian tersebut. Kapolsek Lengkong AKP Cecep, belum bisa dihubungi atas insiden yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lengkong tersebut.

Baca juga:   Gagal Eksekusi Curanmor, Videonya Viral di Jampangkulon Sukabumi

Sebelumnya diduga lokasi tersebut masuk wilayah Polsek Simpenan Polres Sukabumi, namun Iptu Dadi membantahnya dan menyatakan itu bukan wilayah hukum Polsek Simpenan.

“Lokasi TKP yang ada di video itu, bukan wilayah hukum Simpenan. Tapi, itu masuk wilayah hukum Polsek Lengkong,” ujar Dadi saat dihubungi lingkarpena.id, Rabu, (02/06/2021) malam.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan