Mobil Avanza yang viral ditinggal sopirnya setelah terperosok ke sawah, saat ini diamakan oleh Polres Sukabumi Kota.

Viral Avanza Terperosok Sawah, Identitas Sopir Sudah Dikantongi Polisi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Viral postingan di sosial media (sosmed) dan aplikasi perpesanan sebuah mobil Avanza no polisi T 1758 BD yang ditinggal oleh sopirnya setelah terperosok di jurang hingga masuk ke sawah di Jalan Lingkar Selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/06/2021).

Seorang saksi mata Devi Sunandar (23) menyebutkan bahwa mobil tersebut sengaja ditinggal kabur setelah dikejar oleh dirinya bersama saudaranya mengejar mobil tersebut. Alasan pengejarannya karena melihat di bagian belakang Avanza putih itu terdapat banyak bekas tumpahan solar, lalu dicurigai membawa mesin diesel milik ayahnya yang hilang.

Baca juga:   Kembali Tabrakan Angkot vs Motor di Goalpara, Pengendara Motor Alami Patah Tulang

“Di dalam mobilnya itu ada tiga orang, mau dilagadah (geledah), paur (takut), takut salah paham,” ujar Devi warga Limusnunggal Desa Cibentang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Tetapi ketika melihat Avanza putih itu pergi, Devi bersama saudaranya mengejar hingga meminta kepada sopir Avanza tersebut untuk meminggirkan kendaraannya. Akan tetapi sopir tersebut tidak menindahkannya sehingga sempat terjadi pepet-pepetan dan perebutan stir yang menyebabkan mobil terperosok.

Baca juga:   Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, belum diketahui alasan sopir itu kabur.

Akan tetapi pihak Polres Sukabumi Kota mengakui sudah mendapatkan identitas sopir tersebut yaitu AS (37) warga Kabupaten Cianjur.

Saat ini mobil Avanza putih viral tersebut sudah ditarik dari lokasi tempat kejadian perkara dan diamankan oleh Polres Sukabumi Kota untuk diselidiki dan dijadikan barang bukti penyelidikan.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan