Bagas korban pembacokan yang mendapat pertolongan medis.

Geng Motor Berulah Lagi, Santri di Warudoyong Jadi Korban Pembacokan

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Warga Caringin Ngumbang Kelurahan Sukakarya Kota Sukabumi menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh salah satu kelompok geng motor, Senin (07/06/2021).

Aksi brutal yang diduga kelompok geng motor tersebut datang tiba-tiba dengan mengendarai 4 motor dan menenteng senjata tajam. Diduga korban yang merupakan seorang santri yang menjadi korban kebrutalan tersebut.

Baca juga:   Polisi Amankan 8 Anggota Geng Motor Palabuhanratu yang Nyari Musuh di Medsos

Korban atas nama Bagas mengalami korban bacokan di bagian kakinya dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Ketua Pemuda Caringin Ngumbang Erik Enda mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 20:30 WIB. Datang sekelompok dengan mengendarai motor berteriak teriak berkata kasar lalu membabi buta mengejar orang yang berada di sekelilingnya.

Baca juga:   Polisi Tangkap Geng Motor Kasus Gedongpanjang dan Pengeroyokan Warga Tipar, 2 Ditembak Petugas 

“Kelompok datang tiba-tiba dan membawa senjata serta membabi buta. Mereka masuk ke wilayah Kobong Santri dan membacok tanpa arah,” kata Erik.

Saat ini tim Buser Polres Sukabumi Kota berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang melakukan penyelidikan. Belom diketahui motif dari aksi penyerangan yang dilakukan kelompok tersebut.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan