Foto bersama anggota Poskab Sapu Jagat, nampak Yudiansyah (memakai peci merah) sebelah kanan.

Poskab Sapu Jagat Siap Menjadi Pemersatu Ormas OKP LSM 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena, Sukabumi – Acara Haol yang ke 13 Almarhum Guru Besar Poskab Sapu Jagat KH Anwarullah digelar di Sapu Jagat Pusat, Kampung Cisero Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/06/2021).

Juru bicara Poskab Sapu Jagat Yudiansah yang biasa di sebut Si Peci Merah dari Jampang mengatakan pada wartawan bahwa harapan kedepan, Poskab Sapu Jagat sebagian misi dan visi sebagai perguruan yang menjadi wadah bagi pemersatu semua lapisan masyarakat.

Baca juga:   Akun Facebook yang Melecehkan Poskab Sapu Jagat Berikan Klarifikasi

“Dimanapun berada karena kami ini merupakan perguruan, yang merangkul semua elemen dari berbagai kalangan baik masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan (ormas), Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),” ujar Yudi Pratama.

Yudi menambahkan bahwa Poskab Sapu Jagat harus merangkul bukan memukul sesuai dengan aturan yang ada di perguruan yang berpedoman kepada Al-Qur’an, Al-Hadist, Kias dan Ijma Ulama Ahlussunah Wal jamaah,” ujar Si Peci Merah.

Baca juga:   Poskab Sapu Jagat Siap 24 Jam Membantu Polisi Bubarkan Geng Motor

Acara Haol yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini, dihadiri jamaah dari seluruh anggota Poskab Sapu Jagat yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Tampak hadir juga beberapa tokoh masyarakat di lingkungan Kota dan Kabupaten Sukabumi ikut dalam pengajian tersebut.

 

 

Reporter: A WBS

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan