Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi jasad jenazah korban yang terseret arus saat mencari impun.

Warga yang Tenggelam Saat Mencari Impun Berhasil Ditemukan

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Warga Kampung Simpenan RT 04/10 Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi yang kemarin hilang saat mencari impun sudah ditemukan Tim SAR Gabungan Kabupaten Sukabumi, Senin (07/06/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Korban atas nama Bagus ditemukan sudah tidak bernyawa di Perairan Loji atau sekitar 2 mil dari tempat kejadian perkara awal hilangnya korban pada Minggu (06/06/2021) pukul 18.00 WIB,” ujar Okih Pazri Assidiq Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   11 Orang Wisatawan Terjebak Ombak Pasang Ujunggenteng Sukabumi

Korban bersama orang tuanya dan seorang warga lagi yang sedang mencari impun, menyebrang dari PLTU ke Muara Loji. Korban yang waktu itu berada di belakang orang tuanya dinyatakan hilang terseret ombak.

Orang tua korban dan satu orang lagi warga berhasil selamat, akan tetapi korban tidak tertolong waktu itu, terseret ke tengah laut karena ombak dan aliran air sungai yang sangat besar di Muara Cimandiri waktu itu.

Baca juga:   Nelayan Minajaya yang Tenggelam Ditemukan, Jenazahnya Terbawa Ombak ke Tengah Laut 

Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran sepanjang Muara. Pencarian pun tidak membuahkan hasil dan dihentikan sementara untuk dilanjutkan besok pagi.

Keesokan harinya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi korban. Setelah itu Tim SAR Gabungan membawa jenazah korban ke Puskesmas Simpenan dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan