Kecelakaan tunggal truk terguling di Jalan Raya Sukabumi Cianjur.

Diduga Sopir Mengantuk Truk Pengangkut Makanan Ringan Terguling di Sukaraja

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKecelakaan tunggal terjadi di wilayah Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Sebuah truk terperosok ke bagian pinggir jalan yang beda ketinggian karena sedang melakukan perbaikan jalan, Kamis (10/6/2021) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Sukabumi Cianjur tepatnya di daerah Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, diduga truk terguling tersebut akibat sang sopir mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk.

Baca juga:   Inilah Kronologi Kecelakaan Angkot vs Motor di Goalpara

Salah seorang warga di lokasi Deden Hamzah mengatakan, peristiwa itu bermula saat kendaraan truk melaju dari arah Bandung menuju ke Sukabumi. Setibanya di tempat kejadian, tiba-tiba truk oleng ke pinggir sehingga menyebabkan truk terguling.

“Tiba-tiba ada suara gemuruh, dan ternyata ada mobil truk box yang bernopol Z 9837 WP itu sudah terbalik,” kata Deden.

Baca juga:   Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Cikidang, Korban Terseret Hingga Terperosok Parit 

Saat ini truk bermuatan makanan ringan tersebut sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian. “Tidak ada korban jiwa ataupun luka,” terang Deden.

Sementara itu Kanit Laka Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut hanya ada kerugian materi dan sudah ditangani oleh Polsek Sukaraja.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan