Seremonial penyerahan kunci mobil ambulan dari Perumahan New Gunungguruh Residence kepada Pemdes Cikujang.

Perumahan New Gunungguruh Residence Serahkan Mobil Ambulan Kepada Pemdes Cikujang

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Perumahan New Gunungguruh Residence serahkan satu unit ambulan ke pihak Pemerinyah Desa (Pemdes) Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Acara seremoni yang dihadiri oleh pihak Pemerintah Kecamatan Gunungguruh dan Babinsa Desa Cikujang ini dalam bentuk komitmen antara pihak pengembang dan Pemdes Cikujang.

Baca juga:   Jalan Produksi Usaha Tani Memangkas Waktu dan Biaya Angkut Hasil Pertanian Desa Gunungbentang

Sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan bentuk tanggungjawab sosial perusahaan melalui pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Humas Perumahan New Gunungguruh Residence Wahyu Zakaria mengatakan pada wartawan harapannya semoga masyarakat mendukung dalam pembagunan ini, dan juga agar masyarakat Pemdes Cikujang merasakan dampak manfaat dari hasil pengembangan perumahan ini.

Baca juga:   Gali Potensi Teknologi, Desa Margalaksana Gandeng Paguyuban Pasundan, YPSI dan Komunitas Mata Sosial 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada Pemdes Cikujang juga Kecamatan Gunungguruh, semoga CSR kami dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Gunungguruh,” ujar Wahyu kepada lingkarpena.id, Kamis (10/06/2021).

Wahyu juga menambahkan bahwa penyerahan ambulan dari pihak Perumahan New Gunungguruh Residence merupakan sebagian komitmen dari 5 pilar tentang CSR, semoga dalam dalam tahun ini pemasaran perumahan bisa terjual habis agar dapat memenuhi komitmen yang sudah disepakati bersama.

 

 

Reporter: A WBS

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan