Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memberikan paket sembako kepada lansia penerima vaksin.

Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Warudoyong kembali lakukan monitoring kegiatan vaksinasi mobile bagi Lansia (Lanjut Usia) yang diselenggarakan oleh Puskesmas dan Forkopimcam Warudoyong di Gang Mesjid Jalan Pelabuhan II RT 02/05 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis 10/06/2021) pagi.

Vaksinasi mobile yang digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut diikuti oleh 60 warga Lansia yang ada di kawasan RW. 02 Nyomplong Sukabumi.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Sembako Kepada Penarik Beca dan Pemulung 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyampaikan bahwa vaksinasi mobile tersebut dilakukan dalam rangka akselerasi pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia.

“Melaksanakan vaksinasi mobile untuk akselerasi pelaksanaan vaksinasi bagi lansia. AlhamdulilLah tadi sudah ada 10 orang yang divaksin, kita berharap banyak lansia yang ada di RW 02 Kelurahan Warudoyong ini datang ke tempat vaksin yang sudah kita dekatkan dengan masyarakat,” ujar Sumarni kepada awak media.

Baca juga:   Upaya Percepatan Terbentuk Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Gelar Vaksin Mobile 

Sumarni menambahkan bahwa Polres Sukabumi Kota sudah mencoba bersama Forkopimda Kota Sukabumi untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi lansia, dengan mendatangi tempat tinggal lansia tersebut

Sumarni juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat khususnya warga Lansia aman untuk dilakukan. Selain itu Kapolres juga meminta warga tidak menyebarkan berita-berita hoax terkait vaksinasi.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan