Poskab Sapu Jagat Cabang Tegalbuleud Mengajak Generasi Muda Mengisi Kegiatan Positif

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota, Poskab Sapu Jagat cabang Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi menggelar acara rutin pertemuan setiap malam Jumat.

“Dalam acara pertemuan rutin ini diisi dengan tausiah, tawasul serta latihan olah fisik dan gerak batin,” ujar juru bicara Paguron Sapu Jagat cabang Tegalbuleud Diki Permana kepada lingkarpena.id, Kamis (10/06/2021).

Baca juga:   Poskab Sapu Jagat Siap Menjadi Pemersatu Ormas OKP LSM 

Diki berharap dengan adanya keberadaan Paguron Poskab Sapu Jagat cabang Tegalbuleud, menjadi salah satu wadah pembinaan generasi muda untuk mendidik jiwa dan mentalnya menuju amal maruf nahi munkar serta menyelamatkan generasi muda dari pengaruh pengaruh negatif di jalanan.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa Poskab Sapu Jagat cabang Tegalbuleud merangkul semua golongan dari manapun. “Kami selalu menerima dengan tangan terbuka kepada siapapun yang ingin menjalin silaturahmi dengan Poskab Sapu Jagat,” ujar Diki.

Baca juga:   Poskab Sapu Jagat Siap 24 Jam Membantu Polisi Bubarkan Geng Motor

Anggota Poskab Sapu Jagat cabang Tegalbuleud saat menghidiri pertemuan rutin tersebut mematuhi protokol kesehatan. Acara dilaksanakan di Padepokan Paguron Kampung Rancajawa Desa Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud.

“Alhmdulilah Sapu Jagat cabang Tegalbuleud memikiki 2 guru cabang yang sudah bersertifikat dari Sapu Jagat Pusat, intinya kami mengajak kepada semua generasi muda khususnya di Kecamatan Tegalbuleud, mari masa mudanya diisi dengan hal yang positif, dan mari kita berhijrah kepada jalan kebaikan,” ujar Diki.

 

 

Reporter: Eka Lesmana

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan