Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memamerkan produk dari binaan Rumah Kreatif Milenial Polres Sukabumi Kota.

Tampung Produk Anak Milenial dan UMKM, Polres Sukabumi Kota Resmikan Galery Bageur

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni resmikan Galery Bageur di kawasan Villa Aku Cantik, di Jalan Sawahbera Benteng Kidul Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (16/06/2021).

Galery Bageur tersebut didirikan Polres Sukabumi Kota untuk menampung berbagai produk kreatif anak milenial binaan Rumah Kreatif Milenial Polres Sukabumi Kota dan produk-produk pelaku UMKM yang ada di Sukabumi.

Baca juga:   Kapolres Sukabumi Kota Monitoring Vaksinasi Mobile Bagi Lansia di Desa Warnasari

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota bersama Pemkot Sukabumi dan warga masyarakat melakukan peresmian Galery Bageur yang menampung produk-produk  anak-anak binaan kami di rumah kreatif milenial Pores Sukabumi Kota kemudian juga menampung produk-produk pelaku UMKM,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

Sumarni berharap Galery Bageur ini bisa menjadi pasar dari produk anak-anak yang tadinya sering melakukan kegiatan-kegiatan yang kurang positif menjadi berhijrah melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca juga:   Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

“Semoga produk-produk mereka bisa diminati masyarakat dan menambah motivasi mereka untuk bisa berinovasi, berkreasi lagi membuat produk-produk yang lebih baik lagi,” bebernya.

Sumarni juga menyebutkan bahwa Jajarannya akan terus melakukan berbagai upaya untuk membina kaum milenial dan para pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian serta membangun zona ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami tetap melakukan pembinaan kepada mereka baik mental maupun di bidang ekonomi. Kami ingin di masa pandemi Covid ini, menggerakan ekonomi para milenial yang ada di Sukabumi kota maupun kabupaten Sukabumi, baik dari sisi UMKMnya maupun zona ketahanan pangannya,” ujarnya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan