Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat ikut meresmikan Galery Bageur bersama Kapolres Sukabumi Kota.

Wali Kota Apresiasi Langkah Polres Sukabumi Kota Menampung Produk Anak Milenial Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebagai langkah nyata untuk membina generasi milenial, Polres Sukabumi Kota mendirikan Galery Bageur yang berada di Villa Aku Cantik, di Jalan Sawahbera Benteng Kidul Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (16/06/2021).

Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi mengapresiasi langkah Polres Sukabumi Kota yang telah meresmikan Galery Bageur sebagai salah satu wadah untuk menampung berbagai macam produk anak milenial binaan Rumah Kreatif Milenial Polres Sukabumi Kota dan para pelaku UMKM yang ada di Sukabumi.

Baca juga:   GMNI Berharap Anggota Legislatif Mengeluarakan Hak Interpelasi dan Hak Angket Terhadap Wali Kota

“Kami pemerintah daerah tentunya mengapresiasi kepada Polres Sukabumi Kota yang telah memberikan dukungan dalam bentuk adanya gerai ini, memberi dukungan dalam rangka melakukan pembinaan kepada generasi milenial sehingga mereka tidak menjadi generasi di jalan tetapi mereka menjadi generasi yang produktif,” ungkap Fahmi kepada awak media.

Fahmi juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Sukabumi tetap konsisten untuk memberikan dukungan penuh terhadap program-program Polres Sukabumi Kota dalam melakukan pembinaan terhadap anak milenial khususnya yang ada di rumah kreatif milenial Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:   Unjuk Rasa SPN Gagal Bertemu Wali Kota, Diterima oleh Bupati Sukabumi

“Pemerintah Daerah juga memberikan dukungan penuh baik instruktur, baik sarana prasarana yang ada juga kita membantu Polres Sukabumi Kota. Intinya, ini adalah sinergitas antara Pemda dengan Polres Sukabumi Kota,” ungkap Fahmi.

Informasi yang berhasil diperoleh, Galery Bageur tersebut menyajikan sejumlah produk berkualitas dan ekonomis seperti Batik Jumputan, Kaos Tie Dye, Ecoprint, makanan cemilan dan berbagai macam produk berkualitas lainnya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan