Musyawarah Besar PB HIMASI yang akan dilaksanakan 2 Juli 2021 mendatang.

4 Calon Ketua Siap Bertarung di Mubes PB HIMASI

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id Sukabumi, Musyawarah Besar (Mubes) ke VI Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB HIMASI) yang mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Mahasiswa Sukabumi yang Solid Maju dan Berprestasi Terhadap Kemajuan Daerah” akan dilaksanakan pada tanggal 02-03 Juli 2021mendatang.

Mubes yang merupakan agenda rutinan 2 tahun sekali ini, wajib dilaksanakan sesuai dengan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (PB HIMASI).

Baca juga:   Wow! PB Himasi dan HMI Menantang Dialog Terbuka Terkait Polemik Musda KNPI Kota Sukabumi

Acara yang bertujuan sebagai wadah untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus memperkuat gagasan Mahasiswa Asal Sukabumi yang berada di seluruh Indonesia, selain itu dalam acara ini bertujuan juga untuk memilih nahkoda baru, dimana kepengurusan ketua Eki Rukmansyah yang masa khidmatnya sudah mulai habis.

Menjelang pelaksanaan MUBES ke VI ini terlihat dinamika yang luar biasa dengan munculnya beberapa nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum PB HIMASI ke VI periode 2021-2023.

Baca juga:   PB Himasi: Wali Kota Pengecut Tidak Mau Jujur Inti Permasalahan Pasar Pelita

“Saat ini dinamika sudah mulai terlihat, pendaftaran pengambilan formulir calon ketua umum sudah nampak dengan membawa beberapa tim pemenangan dari berbagai kampus untuk mendukung calon yang mereka usung,” ujar Wakil Ketua Umum I PB HIMASI Dendi Mulyadi kepada Lingkarpena.id, Jumat (18/06/2021).

Dendi menambahkan saat hari pertama pembukaan pendaftaran sudah ada 4 calon ketua umum yang mengambil formulir pendaftaran diantaranya Aldi Fauzi, Atif Muchlis, Danial Fadhillah dan Adititya V Kuncara.

Baca juga:   Ini Alasan PB Himasi Ucapkan Selamat Kepada Gilang Gusmana Sebagai Ketua Terpilih KNPI Kota Sukabumi

Lebih lanjut Dendi menjelaskan dinamika dalam Mubes kali ini akan sangat sengit yang dimana semua calon merupakan para petinggi kampus dan mempunyai basis yang kuat.

Sementara itu Yadies Ketua Panitia Pelaksana Mubes PB HIMASI Ke VI menjelaskan bahwa persiapan Mubes kali ini sangat luar biasa, karena akan dihadiri oleh mahasiswa asal Sukabumi seluruh Indonesia yang antusias terhadap kemajuan daerahnya.

“Alhamdulillah Mubes kali ini akan begitu mewah karna akan banyak kawan-kawan mahasiswa dari berbagai penjuru kampus yang mulai mengkonfirmasi kehadiran untuk acara nanti, semoga melahirkan gagasan yang baik guna menjawab tantangan zaman di era milenial apalagi untuk daerah Sukabumi, doakan saja agar lancar,” ujar Yadies.

Reporter: Eka Lesmana
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan