Personil Polsek Tegalbuleud yang sedang dilakukan swab test oleh petugas Puskesmas Tegalbuleud.

Polsek Tegalbuleud Gelar Swab Test dan Penyemprotan Disinfektan

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Jajaran anggota Polsek Tegalbuleud, menggelar swab test dan penyemprotan disinfektan. Kegiatan dilaksanakan di Mako Polsek Tegalbuleud dan Puskemas Tegalbuleud, Jumat (18/06/2021).

Baca juga:   Polsek Tegalbuleud Tangkap Bandar Narkoba yang Membawa 15.254 Butir Tramadol dan Hexymer

Penyemprotan dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang datang. Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di ruang lingkup pelayanan Polsek Tegalbuleud.

“Kegiatan penyemprotan dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB dengan tujuan agar terhindar virus Covid-19. Sasaran titik pelayanan masyarakat dan seluruh kawasan lokasi di Mako Polsek Tegalbuleud,” kata Kapolsek Tegalbuleud, Ipda Muhlis kepada lingkarpena.id.

Sementara itu swab test anti body jajaran anggota dilaksanakan di Puskesmas Tegalbuleud. Selain anggota Polsek, kegiatan ini juga mengakomodir Pekerja Harian Lepas (PHL) dan personil Bantuan Polisi (Banpol).

Baca juga:   Kuswanda Secara Aklamasi Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tegalbuleud 

“Swab test anti bodi ini berkat kerjasama antara Polsek Tegalbuleud dan Puskesmas Tegalbuleud. Untuk hasilnya, alhamdulillah semua dinyatakan negatif,” ujar Muhlis.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan