Korban SDI yang mendapat pertolongan medis di Puskesmas Cikidang.

Begal Motor Beraksi di Cikidang, 1 Korban Luka Akibat Dipukul Gagang Pistol dan 1 Lagi Lolos Dari Penembakan

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kejadian pembegalan sepeda motor terjadi di kawasan Shaolin Park Cikidang Jalan Cisuba Desa Taman Sari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/06/2021).

Korban SDI (18) dan IN (19) warga Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi harus kehilangan sepeda motornya akibat dibegal oleh orang yang tidak dikenal sekitar pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya kehilangan sepeda motornya, Korban Sintia juga mengalami luka di bagian kepala yang diakuinya dipukul gagang pistol oleh begal tersebut.

“Benar tadi ada 2 orang ramaja putri mendapat pertolongan 2 jahitan di kepalanya akibat benda keras, untuk jenis bendanya saya kurang tahu,” ujar Kepala Puskesmas Cikidang Asep Gumelar kepada lingkarpena.id.

Satu Korban lagi IN tidak mengalami luka karena pada saat kejadian, korban lari mengamankan diri dari begal tersebut.

“Korban IN mengalami shock sampai sekarang karena ketika dia lari lalu ditembak oleh begal itu, beruntung peluru tidak mengenai dirinya,” ujar Ajang Rahmat Kades Gunungmalang.

Sementara itu Polsek Cikidang yang dihubungi redaksi masih menyelidiki kasus ini dan belum bisa memberikan keterangan terkait penyelidikannya.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan