Truk box milik perusahaan pengiriman paket yang menabrak rumah warga di Citanglar Surade.

Diduga Sopir Mengantuk Mobil Box Pengirim Paket Seruduk Rumah di Surade Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Diduga Sopir mengantuk, kendaraan box jenis Colt Diesel menyeruduk rumah milik warga. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Surade Simpangkaret RT 02/01 Desa Citanglar Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/06/2021) sekitar sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Kendaraan box bernomor polisi D 8171 FN sempat oleng sebelum terjadi kecelakaan. Kendaraan tersebut datang dari arah Selatan Surade menuju Sukabumi. Dengan kecepatan tinggi, sopir tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak truk Colt Diesel lain yang sedang terparkir dipinggir jalan sebelum akhirnya menabrak rumah warga.

Baca juga:   Truk Terguling Menabrak 3 Motor di Sukalarang, 1 Korban Meninggal Dunia dan 3 Orang Luka-luka

“Dari jauh kondisi mobil box itu sudah oleng lalu kemudian menabrak mobil truk. Waktu itu kecepatannya cukup tinggi. Setelah menabrak truk lain yang sedang parkir, truk box tersebut terbanting ke kanan dan menubruk rumah,” kata Agus sopir truk yang sedang parkir saat memberikan keterangan kepada lingkarpena.id di lokasi kejadian.

Dikatakan Agus, pengemudi mobil box diyakini kondisinya seperti mengantuk. Karena kecepatan tinggi dia tidak bisa mengendalikan kemudi. Padahal kondisi jalan saat itu cukup sepi tidak banyak kendaraan.

Baca juga:   Truk Pengangkut Pasir Mati Mesin di Tanjakan Nagrak, Mundur Tabrak Mobil dan Motor

“Kendaraan Box merupakan milik perusahaan Ninja Xpress. Mereka sehabis mengantarkan paket dari, Sukabumi ke Surade. Dalam kendaraan itu, ada Sopir dan temennya,” kata Agus yang juga warga Citanglar ini.

Sementara, pemilik rumah Supriatna (59) saat kejadian posisi dia sedang berada air mau ambil wudhu. Dirinya merasa kaget mendengar dua kali suara dentuman. Lalu dia keluar memastikan situasi, mobil box sudah menyeruduk sebagian rumah miliknya.

“Tentu saya dan keluarga sangat kaget mendengar suara dentuman itu. Beruntung, kondisi yang terseruduk mobil sudah di jadikan gudang. Pihak kepolisian sudah melakukan cek TKP tadi, ada dua anggota,” tambahnya.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan